LEADERSHIP SERIES

Leadership Series Setelah menyelesaikan program ini, peserta mampu untuk mengarahkan, mendorong dan mengatur seluruh unsur yang terdapat dalam kelompok atau organisasinya untuk mencapai tujuan yang diinginkan sehingga menghasilkan kinerja karyawan yang maksimal. LEVEL 1 – PERSONAL GROWTH Selengkapnya LEVEL 2 – GROW YOUR TEAM Selengkapnya LEVEL 3 – GROW YOUR BUSINESS Selengkapnya   Bagikan halaman […]
Read More

OPERATIONAL EXCELLENCE

Operational Excellence Setelah menyelesaikan program ini, peserta diharapkan mampu untuk membuat alur kerja sesuai dengan SPO (Standar Prosedur Operasional) yang berlaku, baik dari sisi layanan, alur kerja dan handling complaint sehingga diharapkan service level agreement dapat dijaga atau lebih baik. Topik Pembahasan • Grow Your Self/Becoming a Great People • Service Excellence • Great Communication […]
Read More

SALES ACADEMY

Sales Academy Programs Peserta mampu memiliki komitmen, disiplin diri yang kuat dan mudah beradaptasi atas perubahan yang terjadi sehingga mampu menjadi star performer dan nasabah akan menjadi loyal bahkan mau mereferensikan perusahaan kepada relasinya sehingga mampu menjadi bagian komunitas dan keberadaannya dibutuhkan sehingga penjualan yang dilakukan TANPA PENOLAKAN. Topik Pembahasan • Becoming Great People • […]
Read More

CREDIT DEVELOPMENT PROGRAM

CREDIT DEVELOPMENT PROGRAM Peserta diharapkan mampu memahami konsep kredit untuk mengidentifikasikan risiko  dan kelayakan investasi  serta merekomendasikannya. Topik Pembahasan • Credit Philosophy • Banking Regulation • Credit Process • Current/Saving Account Analysis • Financial Statement Analysis • Lending Rationale • Spreading • Collateral • Legal Aspect • Covenant • Credit Proposal Metode Penyampaian • Presentasi […]
Read More

SERVICE EXCELLENCE

SERVICE EXCELLENCE Setelah menyelesaikan program ini, peserta diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga tercipta moment of truth di setiap interaksi dengan nasabah baik untuk kepentingan internal maupun eksternal. Topik Pembahasan • Service Mind Set • Introduction of Service Excellence • Creating Moment of Truth • Exercise Metode Penyampaian • Presentasi • Diskusi • Sharing […]
Read More

COLLECTION

COLLECTION Setelah menyelesaikan program ini, peserta diharapkan Mengetahui proses Collection secara menyeluruh dan memahami konsep Account Management dalam melaksanakan tugas sehari-hari secara maksimal. Topik Pembahasan • Introduction Of Collection (Pengenalan Collection) • Understanding the portfolio collection (Memahami Portofolio Collection) • Management of Collection Activities (Pengelolaan Aktivitas Collection) • Rescue and Credit Settlement (Penyelamatan dan Penyelesaian […]
Read More

AUDITOR

AUDITOR Setelah menyelesaikan program ini, peserta diharapkan : Menjadi seorang yang professional, dan sukses dalam memahami diri sendiri termasuk didalamnya proses mempengaruhi dan memotivasi diri yang dibutuhkan dalam melakukan tugas. Mampu berkomunikasi dengan baik kepada semua pihak yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai seorang auditor. Mampu memahami seluruh tugasnya dengan mengetahui sistem perbankan, regulasi, produk-produk bank […]
Read More
X